Selasa, 04 November 2008

Puisi Kado Pernikahan

Aku dapat puisi ini kurang lebih 4 tahun lalu, saat pernikahanku, kado dari kawan baikku "Dwi Rahmadi", yang dikirim via sms... Aku nggak tahu sumber aslinya dari mana, namun demikian aku perlu minta ijin pada pengarang aslinya untuk menampilkannya di Blog ini. Meski hanya beberapa rangkaian kata, namun isinya sarat makna dan akan sangat berarti sebagai bahan renungan para calon pengantin. Begini isinya :

Dalam simpuh aku berpeluh
oh.... Tuhan, sampaikan salam tuk
kekasih di rona haribaan
kemudian.

dalam tengadah aku berkesah
mencium wangi peraduan
di sela - sela senandung malam dan
gemerlap cahaya bintang.

dalam setiap desah dan helaan napas
aku menyimpan asa
semoga sebuah akad mulia
terisi bait ijabah sakinah,
mawadah dan warohmah.

1 komentar:

bapake aiman mengatakan...

syadhu... jadi pengen lagi hahhaa




Selamat Membaca Semoga Berkesan....